Tampil cantik sambil merawat bayi

Selamat pagi bun, Euforia menjadi ibu muda seringkali membuat para wanita kelabakan dalam menyeimbangkan waktu. Akibatnya, penampilan menjadi salah satu hal yang dikesampingkan oleh para ibu muda. Untuk menjaga penampilan, asupan makanan dan olahraga harus tetap diperhatikan. Langkah ini sekaligus akan membuat bunda lebih sehat dan bugar.

Selain itu ada beberapa tips kecantikan dengan langkah mudah yang bisa bunda terapkan meski bunda sibuk mengurus bayi seperti dilansir dari Boldsky.

1.Wajah
Wajah adalah hal pertama yang diperhatikan orang lain saat bertemu dengan kita. Bunda tentunya tidak ingin terlihat pucat dan kusam akibat begadang semalaman menjaga buah hati bukan?

karna itu sebisa mungkin bunda tetap harus menyempatkan diri untuk membersihkan wajah dengan cleanser, toner. Setelah itu gunakan moisturizer supaya kulit tetap sehat dan bercahaya.

Pastikan produk yang bunda gunakan sesuai untuk tipe kulit. Jika ingin menggunakan make-up, pilihlah kosmetik yang tahan air atau waterproof. Cara ini efektif agar make-up tahan lama dan bunda tidak perlu berkali-kali menyempurnakan riasan.

2.Rambut
Kesibukan menjadi ibu muda pasti menyulitkan jika harus keramas setiap hari. Untuk itu, tidak ada salahnya  bunda mencoba sampo kering. Sampo kering biasanya ditemukan dalam bentuk bubuk atau spray.Fungsinya adalah mengurangi minyak berlebih, membuat rambut lebih segar dan wangi. Cara ini memang lebih mudah dan cepat namun sesekali waktu bunda tetap harus keramas dengan air agar kotoran terangkat sempurna.

3.Mata
Mata adalah jendela jiwa. Lewat mata orang dapat melihat ekspresikan emosional bunda. Munculnya kantung mata saat bunda kelelahan atau kurang tidur pasti sangat merusak penampilan. Untuk menutupinya, bunda perlu membubuhkan concealer di bagian bawah mata.


4.Tangan
Semua aktivitas yang bunda lakukan pasti dilakukan dengan tangan. Seperti halnya dengan wajah, tangan juga sering mencuri perhatian orang lain. Sehingga  bunda harus memperhatikannya.

Selalu sediakan lemon di rumah untuk menggosok tangan bunda. Selain membersihkan kulit dan kuku, lemon juga efektif mencerahkan warna kulit.

5.Kaki
Supaya bunda dapat berelaksasi di rumah setelah lelah seharian menjaga buah hati, rendam kaki bunda dengan air hangat. Tambahkan garam agar hasilnya lebih maksimal. Setelah itu, bunda bisa menggosoknya agar sel-sel kulit mati dan kering terangkat sempurna.

Gimana tips nya bun,langsung praktikan ya bun,biar di sayang suami,hihi sekatang banyak hello kitty yang beredar jadi harus pintar2 jaga kecantikan bunda,semoga bermanfaat.

0 Response to "Tampil cantik sambil merawat bayi"

Post a Comment